Jumat, 24 Februari 2012

Kreativitat Ohne Grenzen "Pekan Kreativitas Siswa"
Assalamualikum Ya Akhyi Ya Ukty, Kaifa Kholuq? semoga antum semua sehat selalu, aamin,,,
dalam postingan kali ini, kita akan membahas mengenai Pekan Kreativitas Siswa atau yang sering kita sebut "Pensi" yang dilaksanakan dari muali 20-25 Februari 2012.
Adapun kegiatan perlombaan yang di laksanakan:
-Olimpiade Akademik (Matematika,Kimia,Fisika,Astronomi,Kebumian,Ekonomi,TIK,Biologi,Bahasa Jerman)
-Dakwah (Dai Muda SMAN 4 Tasikmlaya)
-Lomba Puisi Bahasa Indonesia
-Lomba Puisi Bahsa Sunda
-lomba MTQ



-Lomba Seni Rupa
-Lomba Olah Vokal
-Lomba Dongeng Basa Sunda

Minggu, 12 Februari 2012

Nama Buku : Special Lady
Karya : Fergischa Swara Dwiputri
Alumni SMPN 1 Tasikmalaya
Alumni SMAN 1 Tasikmalaya
UNPAD (sekarang)
Harga : Rp 25.000-
Peluncuran Novel ini di hadiri oleh Bpk Wali Kota Tasikmalaya, Drs Syarif Hidayat MSi, Bpk Krisna Sujaya,Pandu Abdurachman Hamzah( Peraih Novelis kE 2 tingkat Nasiona) serta pihak-pihak yang lainnya.
adapun pelaksanaan peluncuran Novel ini bertempat di kantor Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, yang di buka langsung oleh Bpk Syarif Hidayat selaku Wali Kota Tasikmalaya sekaligus membuka secara resmi acara ini, yang di barengi dengan acara bedah buku.
banyak sekali kata-kata bijak yang dapat kita ambil dalam peluncuran novel ini, terutama jika kita apresisi, novel ini telah mampu mengalahkan sebuah negeri yang menjadi latar belakang kejadian dalam cerita novel tersebut, yaitu yang berlatarkan di Negeri Ginseng, dan penulisnyapun ternyata belum pernah sama sekali pergi ke negeri itu. berkat kecintaanya dalam menulis dan melihat serial Drama Korea, penulispun mencurahkan semua imanjinasinya dalam bentuk tulisan yang pada akhirnya luncurlah sebuah novel yang maha karya dari Anak tasik "Fergischa Swara Dwiputri" yang sekarang sedang melanjutkan studynya di salah satu Universitas.
Sebuah kota akan maju apabila minat membacanya tinggi, serta jumlah buku lebih banyak dari jumlah penduduknya. selain itu kegagalan dalam penyampain proses belajar juga dapat menyebabkan proses belajar menjadi gagal(Prodak Pendidikan yang Parchial).
belajarlah dari sebatang pensil
yang peratama, mampu menghasilkan sebuah karya yang maha agung apabila pensil ini di pegang oleh orang yang mampu memahami pensil.
kedua, mempertajam diri dengan menantang diri untuk selalu lebih baik
ketiga, mampu memperbaiki kesalahan yang telah kita perbuat.
ke empat, bagian dari dirimu adlah bagian yang ada dari dalam dirimu.
ke lima, apapun kondisinya Anda harus menulis.

Semoga Catatan Ini bermanfaat dan menjadi sumber informasi,,, salam Ukuwah :)

Kamis, 02 Februari 2012

Flag Counter