Kamis, 22 April 2010



cinta yang tak pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti mungkin aku tak senga

Luka hati

Aku disini terdiam Tersentak tanpa kata Seakan dunia gelap oleh kabut Seolah cahaya hilang di telannya Ku mencintai bukan membenci Ketika ku coba untuk memahami Arti... ja jg mnykiti andai aku tau isi hatimu andai kesempatan itu datang lagi padaku sekarang mustahil bagiku bahkan...

Fajar Untukmu Mendung hari ini begitu terasa genting Aku menatap waktu yang terus berputar… Tapi aku di butakan oleh sinar fajar mentari yang twerus kau
pancarkan buatku… Fajar…...
Luka hati
Aku disini terdiam Tersentak tanpa kata Seakan dunia gelap oleh kabut Seolah cahaya hilang di telannya Ku mencintai bukan membenci Ketika ku coba untuk memahami Arti...

0 Comments:

Post a Comment



Flag Counter